BUPATI SUMBA BARAT TERIMA KUNJUNGAN KONSULAT KEHORMATAN POLANDIA UNTUK INDONESIA

Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH menerima Kunjungan Konsulat Kehormatan Polandia Untuk Indonesia beserta rombongan di Waikabubak, Minggu (15/05/2022).
Adapun Maksud Tujuan Kunjungan Konsulat Kehormatan Polandia Untuk Indonesia dalam rangka Pembangunan Project Indonesia Mini dengan tujuan meningkatkan kehadiran indonesia di polandia.
Kunjungan Kerja Konsul Kehormatan (Konhor) RI Designate, Mr Miroslav Wawrowski ke Indonesia dalam rangka mematangkan konsep rencana pembangunan Indonesia Mini di Dolina Charlotty Resort & Spa (DCRS) di Slupsk, Polandia, yang akan berlangsung pada tanggal 7-23 Mei 2022.
Sebagaimana telah dibahas bersama, proyek pembangunan Indonesia Mini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Indonesia di Polandia dan di saat yang bersamaan jika terealisasi akan membuka peluang peningkatan kerja sama ekonomi yang lebih luas dengan Polandia, antara lain showcase dan penjualan produk UMKM RI, promosi kuliner Indonesia, penyerapan tenaga kerja Indonesia, penampilan seni-budaya Indonesia termasuk seni budaya yang ada di Sumba Barat serta mendorong lebih banyak wisatawan juga investasi Polandia serta negara-negara Baltik ke Indonesia.
Dalam kunjungannya di Sumba Barat, Mr. Miroslaw Wawrowski dan rombongan berkunjung ke Kampung Adat “Prai Ijing”.
Mr. Miroslaw Wawrowski, dalam rombongannya didampingi Mr taufiq – Minister Counselor – Economic Affairs Embassy of Indonesia in Warsaw, Poland, Muhammad Rizki – 3rd Secretary for Economic Affairs, Embassy of Indonesia in Warsaw, Poland, Mr. Alif Rachman – staff of the Embassy of Indonesia in Warsaw, Poland dan Ms. Ana – assistant to Mr. Wawrowski
(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Sumba Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *