Pemkab Sumba Barat Bangun Kerjasama (MoU) Peningkatan Pajak dan Retribusi Daerah dengan PT. Transaksi Monitor Digital

Waikabubak _ Pemerintah Kabupaten Sumba Barat melalui Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumba Barat membangun kesepakatan kerjasama (MoU) dengan PT. Transaksi Monitor Digital sebagai penyedia jasa layanan dalam peningkatan pelayanan dan kemampuan penanganan Pajak dan Retribusi Daerah secara digital.

Hal ini diimplemantasikan dalam penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan PT. Transaksi Monitor Digital yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Sumba Barat. Jumat, (17/06/2022)

Naskah MoU ditandatangani oleh Direktur Utama PT. Transaksi Monitor Digital Erwin Maniti Berty selaku Pihak Pertama dan Bupati Sumba Barat Yohanis Dade, SH selaku Pihak Pertama.

Kepala Bapenda Woldeman H. Wello, S.Si, M.Si saat diwawancarai selepas kegiatan tersebut menjelaskan bahwa MoU ini merupakan tekad Pemkab Sumba Barat untuk meningkatkan kualitas pelayanan pajak dan retribusi daerah dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang berkembang dengan sangat pesat akhir-akhir ini.

“Hal ini juga sejalan dengan arahan Presiden Joko widodo tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, dimana Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) merupakan salah satu bagian SPBE. Diharapkan dengan kesepakatan ini dapat segera dilanjutkan dengan pembentukan ekosistem pembayaran digital khususnya untuk PAD (Pajak dan retribusi daerah)”, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Kaban Bapenda menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sumba Barat atas kebijakan yang diberikan kepada Bapenda melalui penandatangan MoU. Ucapan terima kasih pula kepada Bapak Erwin Maniti Berty Dirut PT. Transaksi Monitor Digital yang bersedia membangun kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.

“Semoga Kerjasama yang dibangun selama 5 tahun ini dapat terjalin dengan baik karena melalui kerjasama ini dapat mempermudah Bapenda dalam membangun komunikasi dengan wajib pajak”, harap Woldeman.

 

Demikian Siaran Pers Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumba Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://obatpenggugur-kandungan.com/ https://simpeg.bawaslu.go.id/assets/fonts/cytotec/ https://simpeg.bawaslu.go.id/user/amp/simpegbawaslu/ https://kepegawaian.isi-ska.ac.id/wp-content/uploads/2011/03/cytotec/ https://lppm.isi-ska.ac.id/wp-content/uploads/cytotec/ https://saiberdit.bawaslu.go.id/assets/cache/ http://jdih2019.bawaslu.go.id/files/jual-obat-aborsi/ https://padangpanjang.bawaslu.go.id/wp-content/uploads/2019/03/viagra/ https://padangpanjang.bawaslu.go.id/wp-content/uploads/2019/03/obat-bius/ https://saiberdit.bawaslu.go.id/assets/cache/