Turun Kecamatan, Bapenda Serahkan DHKP dan SPPT PBB P2 Tahun 2023

Sumba Barat_ Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sumba Barat menyerahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) dan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) ke-6 Kecamatan di Kabupaten Sumba Barat. (Senin, 26/06/2023)

Bapenda berkolaborasi dengan Bank NTT Waikabubak melakukan sosialisasi transaksi pembayaran PBB P2 Tahun 2023 secara elektronik kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Sebagian masyarakat telah melakukan transaksi pembayaran secara elektronik dengan menggunakan aplikasi Qris, sedang sebagian masyarakat masih belum mempunyai aplikasi Qris sehingga dilakukan pembayaran menggunakan ATM dengan memanfaatkan mesin EDC Bank NTT.

Diharapkan kedepan setiap petugas pemungut pajak yang berada di Desa/Kelurahan dapat menjadi agen Bank NTT yang difasilitasi dengan mesin EDC untuk transaksi pembayaran di desa-desa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

https://obatpenggugur-kandungan.com/ https://simpeg.bawaslu.go.id/assets/fonts/cytotec/ https://simpeg.bawaslu.go.id/user/amp/simpegbawaslu/ https://kepegawaian.isi-ska.ac.id/wp-content/uploads/2011/03/cytotec/ https://lppm.isi-ska.ac.id/wp-content/uploads/cytotec/ https://saiberdit.bawaslu.go.id/assets/cache/ http://jdih2019.bawaslu.go.id/files/jual-obat-aborsi/ https://padangpanjang.bawaslu.go.id/wp-content/uploads/2019/03/viagra/ https://padangpanjang.bawaslu.go.id/wp-content/uploads/2019/03/obat-bius/ https://saiberdit.bawaslu.go.id/assets/cache/